Primary tabs

10 ESELON II DILANTIK ULANG BUPATI : SAYA HANYA JALANI INSTRUKSI DARI KASN

Muntok, 12/6/19__“Pelantikan ini sudah sesuai dengan ketentuan dari Pasal 66 ayat 1 huruf c, Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan surat dari Komisi AparaturSipil Negara (KASN) tanggal 14 Maret 2019 perihal jawaban konsultasi perlu menetapkan keputusan Bupati tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pratama di lingkungan Pemda Bangka Barat”. Ujar Markus.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Bangka Barat, Markus usai melantik ulang 10 pejabat pratama, di liingkungan Pemkab Bangka Barat di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, rabu (12/6).

Markus juga menyampaikan bahwa saya sebagai Bupati hanya melakukan dan menjalankan instruksi dai KASN agar melantik ulang pejabat pratama yang sebelumnya sudah dilantik pada bulan Januari 2019.

“Pejabat yang dilantik tidak ada yang berubah, tetap orang sama, jadi tetaplah bekerja seperti biasanya karena saya yakin orang-orang di depan ini saya sudah kenal cukup baik , buatlah kemajuan di Bangka Barat.” Tambahnya.

Kesepuluh pejabat yang dilantik tertuang pada Surat Keputusan Bupati Bangka Barat Nomor188.45/266/4.5.1.1/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tanggal 11 Juni 2019 yaitu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ridwan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Antoni Pasaribu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Effendi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Abimanyu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Muhammad Kaidi, Sekretaris DPRD, Amir Hamzah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ismantho, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Rukiman, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Megawati dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaa Desa, Suradi.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
tri
Bidang Informasi: 
Humas