Primary tabs

4 RAPERDA DISAMPAIKAN SAAT RAPAT PARIPURNA

Muntok, 12/3/19__Empat Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) Kabupaten Bangka Barat di sampaikan oleh Plt. Bupati Bangka Barat Markus, SH dalam rapat paripurna selasa (12/3), di gedung Mahligai DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Keempat Raperda tersebut yaitu Raperda Tentang Pengelolaan Zakat, Raperda Tentang Pengendalian Ternak Sapi Betina Produktif, Raperda Tentang Retribusi Izin Mendirikan Bangunan, dan Raperda Tentang Pengelolaan Cagar Budaya.

Dalam sambutannya Markus mengatakan salah satu Raperda yang di sampaikan ini adalah tentang pengendalian ternak sapi betina produktif, tujuannya untuk mempertahankan ketersediaan bibit dan memantapkan koordinasi dan sinkrosinasi dalam pelaksanaan pengendalian ternak sapi betina produktif.

“Pembentukan Raperda ini dimaksudkan untuk memperkuat pondasi budidaya ternak melalui ketersediaan bibit ternak yang berkualitas secara mandiri, berkelanjutan dan pengembangan sumberdaya lokal dan sebagai dasar pelaksanaan kebijakan ditingkat daerah.” Ujar Markus

Markus juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder terkait atas penyusunan Raperda Pemerintah Daerah dan agar kiranya kepada Dewan terhormat agar dapat memproses dan menindaklanjuti Raperda tersebut sesuai dengan harapan dan target skala prioritas yang ditetapkan.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas