Primary tabs

48 PESERTA MERIAHKAN PAWAI TA'ARUF

Muntok, 29/4/19__Sebanyak 48 peserta mengikuti pawai ta'aruf keliling dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H,yang mengangkat tema "Sucikan Diri Bersihkan Jiwa Menuju Ridho illahi" yang diselenggarakan Pemkab Bangka Barat, selasa pagi (29/4).

Peserta pawai ta'aruf tersebut berasal dari berbagai tingkat mulai dari PAUD sebanyak 3 peserta, TK 3 peserta, TPA 8 peserta, SD 11, SMP 8, SMA 6, majelis taklim dan umum 8 peserta.

Nampak di panggung utama terlihat Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi di dampingi oleh Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, perwakilan Kejari, Asisten Pemerintahan dan Sosial, asisten administrasi dan umum, Kepala OPD, PKK dan DWP.

Ditemui setelah acara Sekda Yunan mengungkapkan atas nama pemkab Bangka Barat mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat pada pawai ta'aruf ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

"Ini merupakan agenda tiap tahun PemkabĀ  Bangka Barat, dan saya lihat tahun ini ada peningkatan atau bertambahnya peserta, serta ini merupakan syiar agama Islam, kita diingatkan oleh anak-anak kita agar jangan lupa berpuasa karena puasa itu maknanya luar biasa, dan setelah berpuasa jangan lupa bayar zakat fitrah". Tambah Yunan.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Humas
Bidang Informasi: 
Humas