Primary tabs

53 PNS BANGKA BARAT IKUT PORPROV KORPRI

Muntok, 10/7/19__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ikut ambil bagian dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Korpri 2019 di Pangkalpinang dengan mengirimkan 53 orang PNS Bangka Barat yang tergabung dalam kontingen Bangka Barat, yang dilepas langsung oleh Bupati Bangka Barat di depan kantor Bupati Bangka Barat, rabu pagi (10/7).

Porprov Korpri akan berlangsung selama tujuh hari, dari tanggal 11 hingga 16 Juli 2019, mempertandingkan enam cabang olahraga, yaitu, futsal, catur, tenis lapangan, tenis meja, bola voli dan bulutangkis.

Dalam sambutannya, Markus berharap kontingen Bangka Barat dapat menunjukkan prestasinya yang diwujudkan sebagai bentuk pengabdian kepada daerah Kabupaten Bangka Barat.

”Saya ikut mendoakan kontingen kita bisa meraih prestasi dengan mendulang medali emas sebanyak – banyaknya dari berbagai jenis olahraga yang dipertandingkan,” ucap Markus.

Markus juga berpesan kepada seluruh atlet agar dapat menunjukkan profesionalitas, sikap disiplin, kemampuan fisik, potensi, kreatifitas dan kerjasama yang baik, serta dapat menjaga nama baik Bangka Barat.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Drs. Rukiman selaku koordinator kontingen mengatakan, selain ajang untuk meraih prestasi, keberangkatan kontingen Bangka Barat ke Porprov Korpri juga bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan.” Ungkap Rukiman saat menyampaikan laporannya kepada Bupati

”Ini tujuannya sebenarnya untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, tapi juga untuk meningkatkan prestasi Korps Pegawai Republik Indonesia”. Ujar Rukiman.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
aam
Bidang Informasi: 
Humas