Primary tabs

APEL BERSAMA PASCA LIBUR LEBARAN

Muntok, 21/6/2018__ Pasca libur lebaran Pemkab Bangka Barat melaksanakan apel bersama yang diikuti seluruh pegawai ASN dan PHL di lingkungan Pemkab Bangka Barat, di lapangan parkir timur kantor Bupati Bangka Barat, kamis (21/6).

Apel yang diikuti Oleh Bupati Bangka Barat, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan seluruh kepala OPD serta seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Barat ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan untuk menjaga kekompakan sesama pegawai.

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM., saat menjadi pembina apel mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel.

“Apel ini dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi sesama pegawai pasca libur lebaran ini, dan untuk menjaga kekompakan kita. Karena libur lebaran kemarin banyak yang mudik ke kampung halaman.”ujar Parhan.

Parhan juga menyampaikan untuk pegawai yang tidak masuk hari ini akan dikenakan sanksi sesuai surat edaran Bupati Bangka Barat dan edaran dari Menpan RB.” tegas Parhan.

Usai apel dilaksanakan, Bupati Bangka Barat Drs. H. Parhan Ali, MM., beserta Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi, M. Si, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda dan seluruh Kepala OPD Pemkab Bangka Barat berbaris dan satu persatu peserta apel secara bergantian bersalaman.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Heru
Fotografer: 
tri/3
Bidang Informasi: 
Humas