Primary tabs

BANGKA BARAT GELAR RAKOR PERSIAPAN PEMILU

Muntok, 11/4/19__Di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Legislatif di Kabupaten Bangka Barat di gelar dan secara resmi dibuka oleh Bupati Bangka Barat, kamis (11/4).
Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat Markus menyampaikan terimakasih dan apresiasi nya karena telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena ini merupakan moment bagi kita untuk bersilahturahmi dan berdiskusi serta menambah pengetahuan dan pemahaman kita dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019.
"Besar harapan saya melalui rakor ini semakin dapat memantapkan proses penyelenggaraan pemilihan umum di Kabupaten Bangka Barat yang tinggal beberapa hari lagi, hal ini diharapkan pula dapat berimplikasi pada terwujudnya komitmen para penyelenggara pemilu di tingkat Kabupaten." ujar Markus.
Markus juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir pada kegiatan rakor terkhusus kepada masyarakat Bangka Barat pemilu hanya tinggal beberapa hari lagi tepat nya tanggal 17 april 2019, dan dapat menggunakan hak pilih nya, serta mari kita bersama-sama menjaga pelaksanakan pemilu ini agar aman, nyaman dan damai.
Turut hadir pada Rakor tersebut, unsur Forkopimda, Sekda Bangka Barat, Bawaslu Bangka Barat, Kepala OPD, KPU Bangka Barat, para Camat dan Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta organisasi-organisasi masyarakat yang ada di Bangka Barat.
Disela-sela kegiatan Bupati Bangka Barat juga menyaksikan penandatanganan MoU tentang sekolah demokrasi, antara Kejari Bangka Barat, Polres Bangka Barat, Bawaslu Bangka Barat dan Cabdin pendidikan III Bangka Barat. Selain itu Bupati Markus menerima penghargaan dari organisasi masyarakat berupa piagam penghargaan "Deklarasi Dan Tolak Politisasi Tempat Ibadah, Sara Dan Hoax Untuk Pemilu Damai 2019".

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Aldo
Bidang Informasi: 
Humas