Primary tabs

BUKA MUSRENBANG, MARKUS AJAK SELURUH STAKEHOLDER BERSINERGI

Muntok, 27/3/19__Bupati Bangka Barat Markus, SH mengajak seluruh stakeholder dan komponen penyelenggara pembangunan daerah untuk selalu bersinergi, berintegritas dan memacu seluruh sektor potensial yang ada guna mendukung percepatan langkah serta meningkatkan kinerja pembangunan." Ujar Markus saat membuka Musrembang Kabupaten Bangka Barat di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, rabu (27/3).
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Kerja  Pemerintah  Daerah (RKPD) Kabupaten Bangka Barat mengangkat tema "Peningkatan Efektivitas dan Efisiensi Rantai Nilai Seluruh Sistem Agribisnis/Agroindustri Dan Sumber Daya Manusia Untuk Menopang Pembangunan Daerah Yang Berkeadilan Dan Berkelanjutan".
Markus juga mengungkapkan bahwa Musrembang ini dilakukan dengan pendekatan
Money Follows program Priority, dengan sistem ini arah pembangunan menjadi jelas dan penganggaran harus di fokuskan pada program yang dijadikan pilar sesuai dengan tema dan prioritas pembangunan.
"Pembangunan sendiri harus didukung semua pihak serta dukungan masyarakat baik berupa saran dan masukan yang konstruktif juga kami harapkan, agar diperoleh program dan kegiatan prioritas yang dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Barat". Harap Markus.
Dalam kegiatan tersebut selain Bupati Bangka Barat di hadiri juga oleh Dandim 0431 Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kepala OPD, Kabid Litbang Bappeda Provinsi Babel,  BUMN dan BUMD di Bangka Barat, serta organisasi-organisasi wanita di Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas