Primary tabs

BUPATI BACA AMANAT PRESIDEN SAAT UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73

Muntok, 10/7/19__Bupati Bangka Barat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73, yang digelar di Lapangan Gelora, Muntok, rabu (10/7).

Bupati Bangka Barat, Markus, SH, membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo, mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan berbagai agenda penting di NKRI, termasuk kinerja mengungkap kejahatan lintas negara dan pemeliharaan keamanan dalam negeri yang selalu kondusif.

”Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polri, dengan dukungan mitra kerja dan masyarakat. Oleh karena itu, dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini. saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polri di mana pun saudara mengabdi,” sebut Markus.

Berbagai capaian tersebut, lanjut Markus, diharapkan tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri, namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi ke depan tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks.

Upacara HUT Bhayangkara ke 73, diikuti seluruh jajaran Polres Bangka Barat, anggota TNI, Sat Pol PP, Lapas Mentok, Senkom, Satpam PT Timah, Dishub dan Ormas.

Selain Bupati dan Kapolres Bangka Barat turut hadir juga seluruh unsur Forkopimda Bangka Barat dan organisasi-organisasi masyarakat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
aam
Bidang Informasi: 
Humas