Primary tabs

BUPATI LANTIK KADES PAW DUA DESA

Muntok, 29/3/19__Kepala Desa Penyampak dan Kepala Desa Sinar Surya Kecamatan Tempilang di ambil sumpah atau janji pada pelantikan  Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh Bupati Bangka Barat, yang dilaksanakan di aula batu rakit gedung diklat Pemkab Bangka Barat, jumat (29/3).

Dalam pelantikan tersebut Bupati Bangka Barat, Markus, SH mengungkapkan bahwa pengganti antar waktu kepala desa ini dilaksanakan melalui musyawarah desa khusus pemilihan kepala desa antar waktu yang dilaksanakan paling lama dalam jangka waktu enam bulan terhitung sejak kepala desa diberhentikan.

"Kepada Kades yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tupoksinya dalam menyelenggarakan pemerintahan desa harus memperhatikan tiga aspek,antara lain kades harus rajin turun ke lapangan dan pastikan semua pelayanan dan program kegiatan tepat sasaran." Pesan Markus.

Sebelum mengakhirinya sambutanya, Markus juga menghimbau agar Kades yang baru dilantik agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran desa, kalau kurang mengerti silahkan berkoordinasi dengan Pemda, dan sekali lagi kepada Kades yang dilantik agar dapat optimal dalam melaksanakan tugasnya serta meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir juga pada pelantikan tersebut Dandim 0431 Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, Kades Pangek Kecamatan Simpang Teritip dan tokoh masyarakat desa Sinar Surya dan desa Penyampak.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas