Primary tabs

GUBERNUR LANTIK MARKUS JADI BUPATI

Pangkalpinang, 26/3/19__Di gedung Mahligai Serumpun Sebalai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH resmi dilantik menjadi Bupati Bangka Barat oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, selasa (26/3).
Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati Bangka Barat sisa jabatan tahun 2016-2021 berjalan hikmad, tertib dan lancar.
Dalam sambutannya Gubernur Erzaldi mengungkapkan bahwa seorang Kepala daerah harus bisa berinovasi, saya yakin dan percaya dengan inovasi-inovasi akan meningkatkan produktivitas dan daya saing.
"Dalam era globalisasi dan era digital ini selayaknya suatu pemerintahan sudah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengikuti arus teknologi dan terus melakukan inovasi, kalau kita tidak bisa berinovasi meningkatkan kemampuan kita, saya yakin pemerintahan tidak akan optimal dalam melayani masyarakat."ujar Erzaldi.
Erzaldi juga mengajak semua Bupati dan Walikota dan semua stakeholder yang hadir pada acara tersebut agar terus berinovasi, saya yakin dengan inovasi-inovasi yang tinggi akan membuat daya saing akan kuat meningkatkan efisiensi dan efektivitas.
Setelah pelantikan Bupati Bangka Barat Markus, mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung acara pelantikan tersebut dan rasa syukurnya karena pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan nya berjalan dengan lancar, setelah ini saya akan menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan seperti peraturan-peraturan daerah.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
Humas
Bidang Informasi: 
Humas