Primary tabs

HADIRI ORIENTASI KEPEMIMPINAN, PELANTIKAN, DAN RAKERDA PENGURUS HIMPAUDI, BUPATI MARKUS: DIDIK ANAK-ANAK DENGAN HATI

Mentok, 1 April 2019 – Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Mentok, Bupati Bangka Barat, Markus, SH, membuka secara resmi kegiatan Orientasi Kepemimpinan, Pelantikan dan Rakerda Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019. Turut hadir dalam acara diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Bangka Barat, Camat Mentok, Ketua Himpaudi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bangka Barat, perwakilan IIKT Mentok, dan calon pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bangka Barat. 
Bupati Markus dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan amanat Pemerintah Pusat yang mengamanatkan Pendidikan anak usia dini merupakan program prioritas pertama dan utama dalam fokus pembangunan Indonesia. 
“Perubahan dunia saat ini membutuhkan kesanggupan, kemauan dan kerja nyata dalam menyiapkan generasa masa depan yang berkualitas, berdaya saing unggul, berkarakter, dan berakhlak mulia. Oleh karena itu, sebagai pengelola PAUD saya berharap agar PAUD di Bangka Barat ini dapat dikelola secara professional”, katanya.
“untuk itu, teruslah mengembangkan kompetensi untuk menjawab tantangan di era revolusi industry di masa mendatang. Selain itu, didiklah anak-anak kita dengan hati, ajak berkomunikasi secara jujur, katakanlah yang benar itu benar dan salah itu salah. Mari bersama sukseskan program pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bangka Barat”, imbaunya. 
Kegiatan diikuti oleh Calon Pengurus HIMPAUDI se-Kabupaten Bangka Barat berjumlah 74 orang. Bertindak sebagai narasumber adalah Pengurus Wilayah HIMPAUDI Kepulauan Bangka Belitung.

 (by: wahyu)

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Humas
Fotografer: 
Tri dan Aldo
Bidang Informasi: 
Humas