Primary tabs

KADES DIMINTA KERJA KERAS, KERJA CERDAS DAN KERJA PROFESIONAL

Muntok, 29/1/19__Sebanyak 5 Kepala Desa periode tahun 2019-2025 terpilih dari hasil pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Bangka Barat hari ini melaksanakan pengambilan sumpah, janji dan pelantikan oleh Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, selasa (29/1).

Dalam sambutannya, Markus menyampaikan bahwa Kepala Kades yang terpilih agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah serta bekerja keras dan bekerja cerdas untuk kepentingan masyarakat.

"Seorang kepala desa mengemban amanat yang tidak ringan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa. Kades harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri diatas semua kepentingan masyarakat desa, demi membangun serta memajukan desa dan warganya." Ungkap Markus.

Dalam kesempatan tersebut Markus juga mengingatkan beberapa hal kepada Kades yang terpilih agar seorang Kades harus rajin turun ke lapangan, senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, berkerja secara profesional.

Pelantikan Kelima Kades yang dilantik menurut surat keputusan Bupati Bangka Barat nomorĀ  188.45/23/1.6.1.1/2019 tentang pengesahan dan pengangkatan Kepala Desa dan Pejabat Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Bangka Barat, tersebut adalah Kades Belo Laut, Kades Air Belo, Kades Air Nyatoh, Kades Mancung dan Kades Kelabat.

Turut hadir pada pelantikan tersebut unsur Forkopimda Bangka Barat, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat, kepala Kantor Vertikal Bangka Barat, BUMN dan BUMD, danĀ  camat se Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas