Primary tabs

O2SN DAN FLS2N BANGKA BARAT BERGULIR

Muntok, 29/4/19__Bupati Bangka Barat pimpin pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang pendidikan SD/MI dan SMP/MTs tahun 2019, di lapangan atletik Pemkab Bangka Barat, senin (29/4).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat Markus mengungkapkan atas nama pribadi dan Pemkab Bangka Barat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, karena pada kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, bekerja sama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri, dan belajar menghargai kekuatan lawan.

"Pemerintah Bangka Barat sangat berharap nantinya kontingen Bangka Barat dapat dan mampu bersaing serta berprestasi pada ajang O2SN dan FLS2N ditingkat lebih tinggi baik provinsi maupun tingkat nasional." tambahnya.

Markus juga berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas untuk menunjukkan prestasi terbaik. Dan kepada wasit agar dapat memimpin pertandingan secara profesional, objektif dan menjunjung tinggi norma serta kehormatan wasit.

O2SN dimulai tanggal 29 april sampai 2 mei 2019 dan  mempertandingkan 5 cabang olahraga, sedangkan FLS2N dimulai tanggal 2 - 4 Mei 2019 dan akan mempertandingkan 8 cabang perlombaan. 

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Humas
Bidang Informasi: 
Humas