Primary tabs

PASKA LIBUR LEBARAN, BUPATI PIMPIN APEL

Muntok, 10/6/19__Paska libur panjang hari raya idul fitri 1440 H / 2019 M, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan halal bi halal dan apel mingguan yang di pimpin langsung Bupati Bangka Barat, dilapangan parkir timur kantor Bupati, senin (10/6).

Apel yang yang diikuti Bupati Bangka Barat Markus. SH, Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi, staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, serta seluruh Kepala OPD dan seluruh pegawai ASN dan PHL di lingkungan Pemkab Bangka Barat ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sesama pegawai.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangka Barat Markus mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai saat apel mingguan tersebut.

"Hari ini hari pertama masuk usai libur hari raya idul fitri dan ini sesuai intruksi dan surat edaran dari Mempan RB, dan saya berharap setelah libur panjang ini semua pegawai dapat bekerja lebih semangat lagi dan meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan disiplin dalam bekerja". Tambahnya.

Kegiatan diakhiri dengan halal bi halal bersama Bupati, Sekretaris Daerah, staf ahli Bupati, para asisten sekda dan seluruh kepala OPD dan seluruh ASN dan PHL di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
aam
Bidang Informasi: 
Humas