Primary tabs

PEJABAT ESELON II DAN III DI ROTASI

Muntok, 30/1/19__Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si melantik dannmengambil sumpah pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, rabu (30/1) di aula batu rakit gedung diklat Pemkab Bangka Barat.
Sebanyak 17 pejabat eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang di lantik dan diambil sumpah pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bangka Barat tanggal 25 Januari 2019.
Pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut Yunan Helmi menyampaikan rotasi ini merupakan untuk penyegaran posisi dan mengisi posisi yang kosong, untuk menimba pengetahuan dan keterampilan baru serta mengurangi kejenuhan dan motivasi dalam meraih karir yang lebih tinggi, mengoptimalkan yang belum optimal serta mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.
"Promosi dan rotasi suatu jabatan merupakan hal yang wajar, karena promosi adalah memberikan suatu kepercayaan dan tanggung jawab yang lebih tinggi. Ini juga bertujuan untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan." tambah Yunan.
Dalam kesempatan tersebut Yunan juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, dan selamat bekerja ditempat yang baru semoga dapat membawa Bangka Barat lebih maju menuju Bangka Barat Hebat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
@2m
Bidang Informasi: 
Humas