Primary tabs

PEMKAB BANGKA BARAT GELAR PELATIHAN PENGUATAN KEPALA SEKOLAH TAHUN 2019

Mentok, 11 Februari 2019 - Bertempat di Graha Aparatur Bangka Barat, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangka Barat melaksanakan pelatihan penguatan kepala sekolah Tahun 2019.
Plt. Bupati Bangka Barat, Markus, SH membuka kegiatan secara langsung dan dihadiri oleh asisten Sekretaris Daerah bangka Barat, perwakilan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Bangka Barat.
Dalam sambutannya, Plt. Bupati Markus mengatakan bahwa Kepala Sekolah berperan penting dan berposisi strategis dalam meningkatkan mutu, relevansi dan daya saing pendidikan. 
"profesionalisme dibutuhkan oleh seluruh komponen penyelenggara pendidikan dalam menghadapi perkembabngan peradaban teknologi dan informasi yang sangat dinamis saat ini. Dan pelatihan-pelatihan ini merupakan sarana guna mewujudkan hal tersebut", jelasnya. 
"saya berharap Kepala Sekolah ke depan mampu mengimplementasikan lima kompetensi wajib yaitu kompetensi manajerial, kewirausahaan, supervisi, kepribadian, dan kompetensi sosial seperti yang sudah diatur dalan Permendiknas nomor 13 tahun 2007", katanya. 
Pelatihan akan dilaksanakan selama tujuh hari mulai 11-17 Februari 2019 dan diikuti oleh guru SD dan SMP se-Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
wahyu
Fotografer: 
Aam dan Tri
Bidang Informasi: 
Humas