Primary tabs

PENGGIAT LITERASI PUSTAKA TEMUI BUPATI

Muntok, 17/9/18__Eko Suyoko penggiat pustaka keliling bertemu Bupati Bangka Drs. H. Parhan Ali, MM diruang kerja Bupati, setelah menempuh perjalanan panjang dari Palembang ke Muntok dengan bersepeda, senin sore (17/9).

Dalam pertemuannya dengan Bupati Bangka Barat Eko Suyoko mengucapkan rasa syukurnya dan berterimakasih karena dalam kunjungannya serta bersilahturahmi ke Kabupaten Bangka Barat diterima langsung oleh Bupati Bangka Barat dan didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bangka Barat.

“Disini didepan Pak Bupati dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan saya bisa menyampaikan visi misi saya tentang literasi yaitu menumbuhkan minat baca, khususnya minat baca anak-anak.” Terang Eko.

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM juga memberikan semangat kepada Eko Suyoko agar bisa terus menyampaikan visi misi nya ke seluruh penjuru Indonesia tentang literasi atau menumbuhkan minat baca untuk anak-anak, walaupun dengan bersepeda tapi dengan semangat seperti ini akan menjadi motivasi anak-anak Indonesia khususnya anak-anak di Bangka Barat untuk gemar membaca dan menambah wawasannya dengan membaca.

“Saya harap dengan kunjungan saudara Eko ini ke beberapa tempat di Kabupaten Bangka Barat ini akan menumbuhkan dan menambah minat baca anak-anak, gemar membaca buku dan terus aktif mengunjungi perpustakaan-perpustakaan, baik perpustakaan daerah, perpustakaan desa, perpustakaan sekolah maupun Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang ada, dan ini bukan hanya untuk anak-anak saja tapi seluruh masyarakat”. Tambah Parhan.

Setelah bertemu dengan Bupati Bangka Barat, Eko Suyoko berencana mengunjungi TBM yang ada di Desa Kacung dan Kelapa, sekaligus mensosialisasikan visi misinya tentang literasi “menumbuhkan minat baca anak-anak” dengan sepedanya.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Aam
Bidang Informasi: 
Humas