Primary tabs

PERINGATAN HUT DWP KE-19, MOMENTUM OPTIMALISASI POTENSI DWP DALAM PEMBANGUNAN

Pada tahun 2018 ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) berulang tahun ke-19. Peringatan HUT DWP ini dilaksanakan oleh DWP Kab. Bangka Barat pada tanggal 17 Desember 2018 bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemkab. Bangka Barat dengan mengangkat tema "Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional".

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si, Forkopimda, Staf ahli Bupati Bangka Barat, Asisten Sekda, Kepala OPD, para camat, kepala instansi vertikal, Pimpinan BUMN BUMD, ketua organisasi wanita di Lingkungan Kabupaten Bangka Barat beserta anggota.

Ketua DWP Bangka Barat, Dra. Hj. Sri Hadiyati Yunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan kepada DWP untuk turut serta menyukseskan pembangunan. Dirinya yakin dan optimis bahwa DWP dapat membangun organisasi menjadi lebih modern dan profesional dalam menyelesaikan program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP secara berkesinambungan.

"hal ini penting agar anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran gagasan serta pandangan terhadap pembangunan di Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai ini", katanya.

"Pada hari ini kami akan memberikan paket sembako kepada PHL di lingkungan Pemkab. Bangka Barat. Hal ini merupakan bentuk tali asih dari pengurus DWP Kab. Bangka Barat ", lanjutnya.

Sekda Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si, yang hadir dalam peringatan HUT DWP ke-19 menyampaikan harapannya kepada DWP agar dapatterus  memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap pembangunan di Bangka barat.

"Peran istri ASN ini luar biasa terhadap pembangunan. Selalu berikan hal positif kepada suami. Dengan aura positif, seluruh ide kreativitas akan muncul sehingga akan mempositifkan langkah pembangunan di Bangka Barat", katanya.

"Selamat ulang tahun DWP.  Kami mengaspresiasi seluruh kegiatan positif yang sudah dilakukan. Terus tingkatkan dan tetap sebarkan hal-hal positif", tutupnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, sejak bulan April 2018 lalu, DWP telah menyelenggarakan berbagai program diantaranya pelatihan pembuatan kompos dan pemanfaatan barang bekas, lomba mengukir buah, pengolahan makanan sehat, sosialisasi hukum perkawinan dan sosialisasi penanggulangan bencana alam.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Wahyu
Fotografer: 
Tri dan Aam
Bidang Informasi: 
Humas