Primary tabs

PESTA KEMBANG API TANDAI BANGKA BARAT FAIR RESMI DIBUKA

Muntok, 15/7/19__Pemukulan beduk secara serentak oleh Bupati Bangka Barat, Kepala kejaksaan Negeri, dan Damdim 0431 Bangka Barat, di saksikan unsur Forkopimda lainnya Sekda Bangka Barat serta ketua pelaksana Bangka Barat Fair dan Pesta kembang api menandai Bangka Barat Fair tahun 2019 dibuka secara resmi, selain kembang api pembukaan Bangka Barat Fair juga disambut dengan beragam pentas seni tari, senin malam (15/7), dilapangan atletik pemkab Bangka Barat.

Dalam Sambutannya, Bupati Markus mengungkapkan rasa syukurnya dan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta serta seluruh stakeholder dan semua unsur yang sudah terlibat maupun berpartisipasi dalam pelaksanaan Bangka Barat Fair tahun 2019.

"Pelaksanaan Bangka Barat Fair ini untuk memperlihatkan kepada seluruh masyarakat luas bahwa Kabupaten Bangka Barat ini memiliki potensi yang lengkap, potensi kelautan, perkebunan, perikanan, pariwisata dan banyak lagi yang menunjang pembangunan daerah." Ujar Markus.

Markus juga mengingatkan agar potensi yang sudah dimiliki ini agar dijaga, mempromosikan serta memperkenalkan potensi-potensi tersebut kepada investor maupun produsen lainnya.

Sementara itu Sekda Yunan Helmi mengungkapkan tujuan pameran Bangka Barat Fair ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat secara luas tentang pembangunan di wilayah Bangka Barat melalui standnya masing-masing.

"Selain memberikan informasi, di pameran ini juga melayani masyarakat secara langsung, seperti pemeriksaan kesehatan dari Dinkes dan RSUD serta dari Dinas DPM Nakertrans itu melayani pembuatan kartu kuning dan penerimaan berkas pembuatan IMB." Tambah Yunan.

Setelah membuka secara resmi Bupati bersama unsur Forkopimda, sekda serta kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat berkeliling mengunjungi stand pameran.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Humas
Bidang Informasi: 
Humas