Primary tabs

RAPAT PARIPURNA BAHAS TIGA AGENDA

Muntok,11/2/19__Plt. Bupati Bangka Barat Markus, SH mengucapkan rasa belasungkawa atas kehilangan dua orang terbaik pemimpin Bangka Barat, yaitu Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM dan Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, SE yang meninggalkan kita untuk menghadap Sang Pencipta." Ujar Markus saat menghadiri rapat paripurna di gedung Mahligai Betason DPRD Kabupaten Bangka Barat, senin (11/2).

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, jasa dan pengorbanan beliau berdua selama memimpin Kabupaten Bangka Barat, semoga amal dan kebaikan mereka diterima oleh tuhan yang maha kuasa." Ungkap Markus.

Rapat paripurna kali ini membahas 3 agenda antara lain pengumuman pemberhentian Bupati Bangka Barat, usulan pengangkatan Wakil Bupati Bangka Barat menjadi Bupati Bangka Barat dan pengumuman pemberhentian ketua DPRD Bangka Barat.

Dalam rapat paripurna ini Markus juga menyampaikan pemberhentian Kepala Daerah itu harus diumumkan oleh pimpinan DPRD dalam rapat paripurna DPRD dan disampaikan kepada Mendagri melalui Gubernur untuk mendapatkan penetapan pemberhentian dan ini sedang dilaksanakan oleh DPRD Bangka Barat.

"Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada DPRD Bangka Barat yang telah memberikan respons cepat dengan pelaksanaan rapat paripurna usulan pengangkatan Wakil Bupati menjadi Bupati. Hal ini sebagai semangat bersama agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk pembangunan Bangka Barat ini." Tambahnya.

Melalui rapat paripurna ini Markus juga mengajak seluruh komponen masyarakat Bangka Barat untuk berperan aktif dalan rangka penyelenggaraan pembangunan, memberikan kritik yang membangun guna perbaikan dalam pengambilan kebijakan agar terlaksananya pembangunan di Negeri Sejiran Setason ini.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas