Primary tabs

SEKDA HADIRI PAW ANGGOTA DPRD BANGKA BARAT

Muntok, 8/3/19__Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. H. Yunan Helmi, M. Si menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat dalam agenda Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Wakru (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat sisa masa jabatan 2014-2019 atas nama Nurmaya yang menggantikan Hendra Kurniady, jumat (8/3) di gedung Mahligai DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Yunan Helmi atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyampaikan selamat kepada Saudari Nurmaya atas peresmian, pengangkatan serta pengambilan sumpah sebagai angggota DPRD oleh Ketua DPRD Drs. Samsir, melalui pergantian antar waktu yang baru saja kita saksikan bersama-sama.

“Pengambilan sumpah jabatan hari ini merupakan langkah awal dalam rangka mengemban amanah sebagai wakil rakyat dalam legislasi birokrasi pemerintahan di Kabupaten ini. Semoga amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan iklas dan penuh tanggung jawab.” Ungkap Yunan.

Yunan juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah ini masih banyak program yang harus dilaksanakan, maka dari itu memerlukan kerjasama yang intensif dengan DPRD serta stakeholder lainnya demi kesehjahteraan dan kemakmuran masyarakat Bangka Barat.” Tambahnya.

Selain Drs. H. Yunan Helmi dan Unsur Forkopimda Bangka Barat tampak hadir juga Bupati Bangka Barat periode 2010-2015, Ust. H. Zuhri M. Syazali beserta istri dalam rapat paripurna Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Wakru (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas