Primary tabs

SEKDA UCAPKAN SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Muntok, 2/5/19__”Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga segala upaya dan ikhtiar kita memajukan dunia pendidikan yang berkualitas dan akses layanan pendidikan bagi masyarakatsemakin terbuka, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para pendidik dan tenaga kependidikan di Bangka Barat dalam mencerdaskan kan anak bangsa khususnya anak-anak di Bangka Barat.” Ungkap Sekretaris Daerah Yunan Helmi.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Bangka Barat Drs. H. Yunan Helmi saat menjadi Pembina pada upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019 Kabupaten Bangka Barat di Lapangan atletik Pemda Bangka Barat, kamis (2/5).

Yunan juga menyampaikan sebagaimana telah disampaikan oleh Presiden RI, bahwa perhatian pemerintah saat ini mulai bergeser dari pembangunan infrastruktur ke pembangunan SDM, disini kekuatan pendidikan dan kebudaayaan menemukan urgensinya. Dengan itulah tema Hari Pendidikan Nasional ini mengangkat tema “menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan.”

“Melalui momentum Hari Pendidikan Nasional ini marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan yang menitikberatkan pembangunan SDM yang dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan dan kecakapan yang tinggi, sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif.” Tambah Yunan saat membacakan pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional terseut turut hadir Unsur Forkompimda Bangka Barat, para asisten Sekda, Kepala OPD, kepala kantor vertikal di Bangka Barat, BUMN dan BUMD, DWP, PKK serta organisasi wanita yang ada di Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas