Primary tabs

SEKDA YUNAN BERANGKATKAN CALON JEMAAH HAJI BANGKA BARAT

Kelapa, 13/7/19__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat berangkatkan sebanyak 98 calon jemaah haji dari masjid shirotul mustaqin kelapa, sabtu pagi (13/7), dilepas secara langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yunan Helmi, M. Si didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial, Camat Kelapa dan Kabag sosial dan Kemasyarakatan.

Yunan Helmi meminta kepada semua calon jemaah haji agar dapat mendoakan Kabupaten Bangka Barat, agar selalu mendapat berkah dan rahmat dari ALLAH, dan masyarakat nya semuanya makmur dan sejahtera.

"Saya harap semoga calon jemaah haji sampai ke tujuan dan pulang kembali kerumah dalam keadaan sehat walafiat, serta dapat menjadi haji/haja yang mabrur/mabruroh." Ujar Yunan sebelum melepas keberangkatan calon jemaah haji.

Yunan juga menjelaskan bahwa untuk keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bangka Barat tahun ini dibagi menjadi 2 kloter yaitu kloter 8 dan kloter 9, untuk kloter 8 sendiri terdiri dari kecamatan Kelapa sebanyak 43 orang, dari kecamatan Tempilang 42 orang, Kecamatan Simpang Teritip sebanyak 10 orang, dan dari kecamatan Jebus sebanyak 3 orang diberangkatkan hari ini dan sisanya diberangkatkan pada esok hari tanggal 14 juli.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas