Primary tabs

SEKDA YUNAN BUKA SOSIALISASI TP4D

Muntok, 21/3/19__Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. H. Yunan Helmi membuka kegiatan sosialisasi Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) di ruang OR I Setda Bangka Barat kamis pagi (21/3).

Yunan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa latar belakang dibentuk Tim Pengawal Dan Pengaman Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) berawal dari diterbitkan instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2015, yang bertujuan untuk menjalankan program meminimalisir tindak pidana korupsi dengan jalur pencegahan atau preventif.

Selain itu Sekda Yunan juga mengungkapkan pembentukan TP4D ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran, pengawalan dan pengamanan daerah meliputi perencanaan, pelaksanaan pembangunan, pemanfaatan dan pengawasan pembangunan, monitoring dan evaluasi selaras dengan salah satu visi misi Bangka Barat yaitu pemerintahan yang transparan anti korupsi dan berintegritas.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri seluruh OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat langsung mendapatkan paparan dari kepala Kejaksaan Negeri Dr. Nevasari Susanti SH., M.Hum.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas