Primary tabs

LANTIK PEJABAT STRUKTURAL, MARKUS: TINGKATKAN MOTIVASI DALAM BERTUGAS

Mentok, 8/4/19__Bertempat di Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Bupati Bangka Barat Markus, SH melantik 45 pejabat eselon III dan sebanyak 47 eselon IV di Lingkungan Pemkab. Bangka Barat.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural ini selain Buopati Bangka Barat turut dihadiri oleh Ketua DPRD,  Dandim 0431, Sekretaris Daerah Kab. Bangka Barat, perwakilan dari Kajari Bangka Barat, Kepala OPD, kepala instansi vertikal, dan DWP Bangka Barat. 
"Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.saya harap pelantikan ini saat lebih memberikan motivasi kepada para pegawai untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai tupoksi yang menjadi tanggung jawab saudara”. kata Bupati Markus dalam sambutannya. 
"Segera lakukan adaptasi terhadap tupoksi baru, bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang efektif secara berjenjang. Kepada pejabat yang baru dilantik saya harapkan untuk selalu mengayomi dan membimbing jabatan di bawahnya agar pekerjaan dapat dilaksanakan efektif dan efisien”. tambahnya
Dalam kesempatan tersebut Markus juga berpesan kepada pejabat eselon yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang dimiliki selama ini.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Humas
Fotografer: 
Aldo
Bidang Informasi: 
Humas